Jumat, 20 Desember 2013

Tak pantas untukmu...

Pertama kali aku melihatmu, aku sangat kagum…
setelah kita saling mengenal, kekagumanku bertambah..
Dalam hatiku aku selalu berkata, kamu adalah sosok yang aku cari dan aku ingin kamu yang menjadi imamku kelak…
Tapi lamunan itu pecah setelah aku menyadari kenyataan yang terjadi pada diriku sendiri,
Dalam hatiku aku hanya bisa tertawa kecil, 

apa kamu mau dengan aku?
apa kamu tau seperti apa aku?
apa kamu mau menerima masa laluku?

penyesalan, hanya itu yang bisa aku rasakan sekarang…
penyesalan tentang apa yang pernah aku lakukan di masa lalu…
mungkin ini yang disebut karma, karma akan perbuatan yang pernah aku lakukan…

Aku hanya bisa mencaci maki diriku sendiri…
bodoh…aku memang wanita bodoh..

mungkin lebih baik aku hapuskan niatku itu,meskipun aku harus merelakan perasaanku…
Ya, kau memang tak pantas untukku, lebih baik kau bersama wanita yang lebih, lebih dan lebih dariku..

Meskipun jika kau berkata “iya,aku bisa menerimamu”,tapi hati ini tak sanggup…
bukan karena aku tak sayang,bukan, justru karena aku sayang padamu..aku tak ingin kau merasakan sakit hati karena menerima kenyataan ini..

Aku hanya bisa berdoa yang terbaik untukmu..

aku bersyukur bisa mengenalmu dan menyayangimu.. 

terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar